Blog ini mampu menghasilkan hingga 1.000.000 per bulan hanya dengan share link dengan adf.ly. Mau???
 
Home » , , » Apa Pengertian Sistem Silvikultur?

Apa Pengertian Sistem Silvikultur?

Thursday, May 23, 2013 | 0 comments

Sebenernya yang perlu kita lakukan sekarang ini bukan hanya membahas tentang pengertian system sulvikultur melainkan apa yang seharusnya kita lakukan dan kita lakukan untuk hutan kita, tapi untuk mengawali pembahasan kita tentang kepedulian terhadap lingkungan.

Beberapa kata kunci untuk memudahkan anda mendapatkan informasi tentang Pengertian Sistem Silvikultur antara lain: pengelolaan hutan alam produksi, pengelolaan hutan tanaman, Pengertian Sistem Silvikultur, produktivitas kawasan hutan, sistem Pengelolaan Hutan Produksi Lestari, sistem silvikultur Tebang Habis, Sistem silvikultur Tebang Pilih Tanam Indonesia, sulviculture system, Tebang Pilih Tanam Indonesia Intensif, Tebang Pilih Tanam Jalur, teknik silvikultur.
Here I prepare deffinisi system sulvikultur.
Sistem Silvikultur (sulviculture system) merupakan salah satu bagian penting (sub sistem) dari sistem Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL), yang dapat menjamin kelestarian produksi, ekologi dan dampak positif sosial ekonomi termasuk mempertahankan dan meningkatkan produktivitaskawasan hutan.
Sistem silvikultur dan teknik silvikultur  yang  diterapkan  dalam pengelolaan hutan alam produksi (IUPHHK HA) di Indonesia pada saat ini adalah Sistem silvikultur Tebang Pilih Tanam Indonesia (TPTI), Tebang Pilih Tanam Jalur (TPTJ) dan  Teknik Silvikultur Tebang Pilih Tanam Indonesia Intensif TPTII/ Silvikultur Intensif (Silin). Sedangkan sistem silvikultur yang diterapkan  dalam pengelolaan hutan tanaman digunakan sistem silvikultur Tebang Habis dengan Permudaan Buatan (THPB).

Cara download di adsenfe.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | ArhyT503 Copyright © 2011. Online World - All Rights Reserved
Template Modify by ArhyT503
Proudly powered by Blogger