Blog ini mampu menghasilkan hingga 1.000.000 per bulan hanya dengan share link dengan adf.ly. Mau???
 
Home » , » Tips Tradisional Agar Payudara Kencang dan Sehat

Tips Tradisional Agar Payudara Kencang dan Sehat

Wednesday, June 12, 2013 | 0 comments

Diinternet mungkin sudah banyak Tips Tradisional Agar Payudara Kencang dan Sehat dan membantu mengembalikan ketegangan dan elastisitas payudara, kali ini ane ingin share beberapa yang mungkin bisa menjadi pilihan.
Mungkin hasilnya tidak drastis namun setidaknya penampilan tampak lebih menyakinkan dan menarik. Berikut tips-tips tersebut yang bias anda pilih yang mana anda suka dan bisa anda lakukan:
  1. Labu - Kupas sebuah labu dan masak sampai empuk / lembek. Remas labu itu ketika masih hangat. Kemudian oleskan pada seluruh payudara. Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas. Amalkan petua ini sebanyak 2 kali seminggu.
  2. Daun Sirih - Daun sirih memiliki peran penting dalam menganjalkan payudara. Siapkan beberapa lembar daun sirih. Layurkan di atas api dan angkat setelah agak-agak panas. Hati-hati agar daun sirih tidak terbakar. Kemudian tekapkan ke payudara. Bentuklah itu seperti cangkir kopi tetapi tidak menutup puting. Lakukan langkah yang sama terhadap payudara satu lagi. Setelah itu, pakai bra seperti biasa dan biarkan sampai 2 atau 3 jam. Amalkan petua ini setiap hari.
  3. Urutan - Anda juga dapat memilih urutan untuk mendapatkan payudara yang diinginkan. Pijat dengan mengelilingi payudara dikatakan dapat mengurangi rasa sakit dan detak ketika mengeras.
  4. Latihan Payudara - Caranya mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, yaitu dengan menegakkan badan dan pegang kedua tapak tangan. Tolak ke arah berlawanan dan lakukan selama 10 hingga 20 menit sesuai kemampuan.

Cara download di adsenfe.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | ArhyT503 Copyright © 2011. Online World - All Rights Reserved
Template Modify by ArhyT503
Proudly powered by Blogger