Blog ini mampu menghasilkan hingga 1.000.000 per bulan hanya dengan share link dengan adf.ly. Mau???
 
Home » , » Tips Untuk Wanita Hamil Jika Tidur Tidak Nyaman

Tips Untuk Wanita Hamil Jika Tidur Tidak Nyaman

Wednesday, June 12, 2013 | 0 comments

Tips Untuk Wanita Hamil Jika Tidur Tidak Nyaman!

Bisa melakukan beberapa hal berikut ini:
  1. Salah satu tantangan besar saat hamil adalah mendapatkan posisi tidur yang nyaman, terutama jika Anda biasa tidur meniarap atau menelentang. Kedua posisi ini mendatangkan masalah saat hamil. Pada trimester pertama, payudara Anda yang membengkak mungkin menyebabkan sulit untuk tidur tengkurap, dan ketika perut Anda semakin membesar, tidur meniarap akan menjadi sungguh tidak nyaman.
  2. Tidur menelentang meletakkan berat uterus Anda sepenuhnya pada bagian belakang, usus kecil dan vena cava inferior (pembuluh darah yang membawa darah dari bagian bawah tubuh ke jantung). Berbaring menelentang juga dapat meningkatkan risiko Anda mendapatkan sakit punggung dan wasir, masalah pencernaan, pernafasan dan sirkulasi darah, bahkan tekanan darah rendah.

Anda juga dapat mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Selama dalam trimester pertama, berlatihlah tidur miring ke kiri. Tidur dalam posisi ini memberi manfaat kepada bayi Anda karena ia memaksimalkan aliran darah dan nutrisi ke plasenta. Ia juga membantu ginjal Anda mengkumuhkan limbah dan cairan dari tubuh Anda dengan lebih efisien, serta mengurangi bengkak di pergelangan kaki, telapak kaki dan tangan.
  2. Mencoba tidur miring ke sebelah kiri dengan memeluk bantal yang ditempatkan di celah kaki Anda. (Kembali lagi ke posisi ini jika Anda terjaga di tengah malam dan menemukan anda dalam keadaan meniarap atau menelentang.) Anda bisa beli beberapa bantal khusus untuk ibu hamil, meskipun bantal biasa juga dapat digunakan. Jenis bantal di celah kaki, di bawah perut, dan di belakang tubuh untuk lebih kenyamanan dan dukungan tambahan.
  3. Dalamtrimester ketiga, Anda mungkin menemukan bahwa memakai bra khusus untuk tidur dan sabuk materniti dapat memberikan dukungan tambahan dan membuat Anda lebih nyaman.
  4. Jika baring mengiring memberi banyak tekanan pada paha Anda, beli kapal kasur yang lembut. Menempatkannya di atas kasur, di bawah seprai untuk kelesaan dan sirkulasi udara tambahan. Kapal ini tersedia dalam berbagai ukuran di kebanyakan toko.

Cara download di adsenfe.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | ArhyT503 Copyright © 2011. Online World - All Rights Reserved
Template Modify by ArhyT503
Proudly powered by Blogger