Blog ini mampu menghasilkan hingga 1.000.000 per bulan hanya dengan share link dengan adf.ly. Mau???
 
Home » » Cara Agar Semangat Belajar dan Bekerja

Cara Agar Semangat Belajar dan Bekerja

Tuesday, April 23, 2013 | 0 comments

Buat kita yang mungkin sudah jenuh dengan kehidupan sekolah, kampus, and pekerjaan kadang kita merasa berada pada titik kejenuhan, kita seolah tidak mempunyai semangat untuk hidup, that's bad guys!

Apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi kejenuhan?

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat kita bersemangat kembali, yang pertama dan akan saya urutkan langkah yang bisa anda ikuti, hal yang pertama yang hasrus anda lakukan adalah:

Bagaimana mengatasi kejenuhan?

Untuk mengatasi kejenuhan anda harus berupaya untuk melakukan sesuatu yang lain selain rutinitas anda, anda mungkin bisa melakukan refresing or walking aroun with any body, tour friend, family, girl friend, boy friend, siapapun. Jangan jalan sendirian karena itu hanya akan membuat anda menghayal tidak jelas dan saya bisa yakin anda tidak akan bisa menikmati liburan kamu.

Wanita?

Di sini ane masukkan wanita, soalnya saya cowok and ini sudut pandangnya ane gan, Buat agan-agan yang masih jomblo mungkin bisa cari odo'-odo' itu istilah kami di makassar yang artinya cari pacar gan, otomatis bakalan semangat dech masuk kuliah, lah pengen ketemu ama si dia!

Kamu bisa membenci seseorang!

Yup, beberapa orang berfikir kalau membenci orang itu tidak baik, saya tidakmengajari kamu untuk menjadi seorang yang pendendam yach!!! Bagi saya itu bisa menjadi sebuah support. Membenci seseorang bisa membuat saya berpikir untuk jauh lebih baik dari orang itu, yakinkan diri anda orang itu akan cemburu terhadap kesuksesan anda.
Seperti yang sudah saya lakukan ini, saya sukses karena saya belajar berawal dari kebencian dan emosi. Pertama kali saya mengenal komputer,  saya di sebut bodoh. Saat itu saya berfikr saya harus lebih baik dari dia saya harus lebih pintar. Sekarang kalau saya ingin menghancurkan orang itu saya bisa saja merusak sistem yang dimiliki dalam kantornya tetapi saya tidak lakukan dan tidak akan saya lakukan. Saya kasihan dia masih punya keluarga.

Pikirkan masa depan kamu!

Anda bekerja atau belajar tentunya sudah punya tujuan, ingat tujuan kamu untuk memberikan semangat kembali. Bayangkan kesuksesan yang akan kamu raih. Ingat tidak ada orang yang sukses tanpa mimpi. Keinginan dan semangat aka muncul dari mimpi untuk masa depan

Apa motivasi terbaik untuk belajar?

Pikirkan keluarga kamu, bagi saya keluarga merupakan prioritas utama dalam hidup. Terus terang motifasi terbaik utuk belajar adalah keluarga. Pikirkan pengorbanan yang sudah dilalakukan orang tua sadara maupun keluarga kamu yang lain. Kamu harus berpikir untuk membalas jasa m,mereka walau tidak bakalan mungkin bisa membalas jasa orang tua kamu. Hanya karena mereka kamu bisa ada di dunia ini.

Cara download di adsenfe.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | ArhyT503 Copyright © 2011. Online World - All Rights Reserved
Template Modify by ArhyT503
Proudly powered by Blogger