Blog ini mampu menghasilkan hingga 1.000.000 per bulan hanya dengan share link dengan adf.ly. Mau???
 
Home » , » Pengertian Nilai Ambang Batas (NAB)

Pengertian Nilai Ambang Batas (NAB)

Friday, April 26, 2013 | 1comments

Apa itu Nilai Ambang Batas (NAB)?

Nilai ambang batas  (NAB) adalah nilai atau batas tertinggi dimana manusia mampu menahannya tanpa menumbulkan gangguan kesehatan selama 40 jam atau 5 hari dalam seminggu. Mungkin seperti itulah gambaran harfiah dari Nilai ambang batas.

Zat Apa saja yang memiiki NAB?

Untuk zat-zat yang memiliki standar NAB, Udara, air, tanah, dan yang sebenernya Nilai ambang batas ini lebih terkhusus pada zat-zat kimia berbahaya, karena pertimbangan risiko, tingkat frekuensi dan tingkat kefatalan yang ditimbulkan oleh zat kimia tersebut maka perlu diupayakan adanya pengendalian. Penetapan nilai ambang ini merupakan.

Berapa standar Nilai ambang batas (NAB) zat kimia?

Waw, ini juga pertanyaan buat saya sebenernya, soalnya saya belum tahu semua, nilai ambang batas zat-zat kimia yang ada bayangin aja banyaknya zat kimia yang ada di tabel periodik, nah semua zat itu punya ambang batas, semua yang berlebihan itu pasti ada dampak negatifnya. misalnya orang gendut berlebihan makan itu....jadinya seeperti itu dampak langsung yang di dapat yach....susah cari pakaian yang pas! susah cari yang obral coy.....! sory yang buat anda tidak ada yang pas.

Ingin tahu standar NAB?

Itu sebenernya masalah gampang banyakko' di google, browsing aja cari nilai ambang batas dan nama zat yang ingin kamu amati. Ok good luck and see you, mungkin ada yang ingin ditanyakan boleh komen form yang ane siapkan di bawah nech....!
Download Reference pdf file
Daftar Pustaka

Cara download di adsenfe.blogspot.com

Share this article :

1 comments:

 
Support : Creating Website | ArhyT503 Copyright © 2011. Online World - All Rights Reserved
Template Modify by ArhyT503
Proudly powered by Blogger