Blog ini mampu menghasilkan hingga 1.000.000 per bulan hanya dengan share link dengan adf.ly. Mau???
 

Penyaringan & Penjernihan Air Bersih, Sumur Bor, Sumur Gali

Tuesday, April 30, 2013 | 0 comments

Filter Penyaringan & Penjernihan Air bukan hanya diperlukan untuk daerah perkotaan pedesaan pun sangat penting untuk memenuhi kebutuhan air bersih Rumah Tangga. Kebutuhan akan air bersih ini mendorong dikembangkannya beberapa metode penyaringan air oleh para ahli lingkungan dan ahli kimia.

Dengan Melihat besarnya peran dan fungsi air bersih dalam kehidupan sehari-hari terutama di daerah perkotaan, KAMILA fresh water filter telah berhasil menciptakan alat / filter untuk penyaringan & penjernihan air yang sudah teruji secara ilmiah dan mampu menyerap kotoran lebih banyak serta menghilangkan bau, warna, kuman, besi, mangan, dll.

Apakah air tanah (sumur bor) Anda kurang bersih dan memiliki kadar besi yang  tinggi? or Anda memiliki masalah dengan air tanah (sumur bor) yang berwarna kuning?

Dengan banyaknya permasalahan mengenai air bersih terutama di pusat-pusat kota dan kawasan industri, limbah industri biasanya merupakan penyebab utama penurunan kualitas air bersih sehingga air baku dirumah Anda tidak dapat langsung digunakan untuk keperluan sehari-hari karena tidak memenuhi standar air bersih. Masalah yang sering sekali muncul adalah air Anda nampak jernih ketika keluar dari kran, namun setelah beberapa saat akan nampak berwarna kuning, bahkan dalam jangka waktu lama akan membentuk endapan kuning dan menempel didasar bak penampungan air, apakah hal itu terjadi pula pada Anda? Jika demikian berarti air Anda mengandung besi (Fe). Besi dalam air berupa ion Fe2+ kemudian besi di bak penampungan air tersebut berinteraksi dengan udara bebas sehingga teroksidasi menjadi ion Fe3+ dan berwarna kuning. Besar kecilnya kandungan besi dirumah Anda dapat dilihat dari intensitas warna kuning yang terbentuk.

Solusi yang terjangkau?

Kamila Fresh berpengalaman dalam produksiKarbon Aktif sebagai media penyaring air, menghadirkan produk yang sudah banyak digunakan terutama di wilayah kota-kota besar.
Alat/Filter Penyaring & Penjernih Air yang kami produksi akan membantu menyelesaikan masalah air rumah Anda, oleh sebab itu alat ini didukung dengan media sbb:
  • ZEOLITE, berfungsi untuk menjerniihkan air dan menghilangkan bau.
  • FERROLITE / MANGANESE, berfungsi untuk menghilangkan kandungan besi (Fe) pada air dengan kadar tinggi dan bau besi yang menyengat, juga menghilangkan mangan (Mn2t) dan warna kuning pada air.
  • KARBON AKTIF, sangat effektif menjernihkan dan menyerap bau, rasa serta racun pada air.
  • SILICA, berfungsi untuk menjernihkan air.
Media-media ini akan bekerja menyaring dan menjernihkan air rumah Anda sampai pada tahap aman untuk dipakai. Sedangkan untuk pemasangan, anda tidak perlu khawatir biarkan team kami semua yang mengerjakan sampai terpasang semua tanpa ada biaya tambahan.

Cara download di adsenfe.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | ArhyT503 Copyright © 2011. Online World - All Rights Reserved
Template Modify by ArhyT503
Proudly powered by Blogger